HanSiChul

29 Nov

Hey …
Saat ini sepertinya aku merasakan ada guncangan hebat dihatiku. Pasalnya aku selalu merasa bahwa mimik muka dari seorang Kim Heechul memiliki raut kesedihan.
image

Tunggu … ini bukan sebuah fanfiction atau semacamnya. Ah ya mengenai fanfiction , aku minta maaf sepertinya aku benar-benar tidak bisa melanjutkan semua tulisanku hehe … ada alasan tersendiri, alasan sangat kuat itu karena aku memang sibuk dengan pekerjaan dan fangirlingku hehe ^^v

Baiklah, aku akan kembali kepada guncangan hati ini(?) Ketika ELF memiliki KyuMin, YeWook, EunHae, KangTeuk hmm … ya terserah kalian(?) Mengapa aku tidak memilih atau merasakan chemistry antara Heechul dan Hankyung?? Aku bukan seorang HanChul shipper tapi bukan berarti aku tidak menyukai mereka 🙂
image

Aku lebih merasa Heechul dan Siwon lah yang memiliki chemistry kuat. Aku akui mereka Hankyung dan Heechul pasti memiliki kesan, kenangan tersendiri yang sangat mendalam dihati para ELF maupun dihati keduanya.

Ada rasa kecewa dihatiku saat Hankyung pergi meninggalkan Super Junior tapi aku yakin Hankyung pasti jauh lebih kecewa dan tertekan saat itu.

Menangis, mengurung diri itulah yang Kim Heechul lakukan ketika Hankyung tiba-tiba meninggalkan Super Junior. Coba flashback~

Sebelum Hankyung pergi, wajah riangnya, tawa bahagianya, aku suka sekali ya aku suka senyum Kim Heechul. Oke disinilah aku menjadi seorang SiChul shipper, brothership. Meskipun aku tidak tau sama sekali apa yang terjadi dan bagaimana sebenarnya, banyak aku melihat bahwa Siwon benar-benar menjaga hyung nya. Seperti seakan menutup kesedihan dari seorang Kim Heechul. Maaf, aku bukan seorang fujoshi, tapi aku hanya menyukai kedekatan mereka.
image

Terimakasih Siwon oppa, entah kenapa kalimat itu muncul~

Jika aku Tuhan, aku akan merubah hati Hankyung oppa dan menguatkannya, tapi sayang aku hanya manusia biasa yang mungkin saja lebih lemah dari seorang uri Hankyung.
image

Bolehkah seorang ELF seperti aku bersikap sok tau hanya untuk menenangkan hati sendiri T_T ya seperti ini misalnya: aku yakin jauh di dalam lubuk hati Hankyung oppa dia masih sebagai member Super Junior yang bahkan masih merindukan satu panggung dengan Super Junior, merasakan euforia Super Show.
image

Oke itu hanya perasaan sok tau ku saja, yang sebenarnya hanya Hankyung oppa lah yg tau dan merasakannya.

Setelah kepulangan Kim Heechul dari wajib militer, aku merasa banyak yang berubah darinya, entah kenapa lagi kalimat itu muncul dari hati dan pikiranku.
image

Meskipun begitu, itu tidak mengurangi rasa cintaku kepada bias utama ku. Haha masih ingat sekali ketika aku membenci gaya Heechul oppa saat pertama kali lihat Super Junior, tapi siapa sangka bahkan diri sendiri tidak menduga bahwa sekarang dia menjadi salah satu yang paling aku cintai.
image

Yang sangat jelas dari tulisanku ini, aku benar-benar tidak dapat menjelaskan apapun mengenai ketiganya, entahlah yang mengerti hanya diri sendiri.

Jika ada satu permintaan yang bisa dikabulkan saat ini juga, aku hanya ingin ketiganya,keduanya sama-sama membuat Heechul ku tersenyum lagi 🙂
image

Ya pasti akan sangat menyenangkan jika Hankyung bisa kembali lagi :’)
image

-Regina Bella-

Tinggalkan komentar