Drabble// You Are Still Number One In My Heart// Hankyung

26 Agu

Author: Regina9483
Title: You Are Still Number One In My Heart
Rating: G
Length: Drabble
Genre: Friendship
Cast: Hankyung Super Junior

Author pov

Seorang pria sedang berdiri tepat didepan jendela apartement nya, memandangi langit malam yang bertabur bintang sambil memegang segelas wine. Seteguk dua teguk, sampai terasa sedikit pusing. ‘Hyung~’ sebutnya ketika mulai mabuk, sambil memijat asal keningnya.

Kembali pria itu memandangi bintang yang bertabur dilangit malam itu. ‘Apa yang terjadi sampai sekarang adalah bukan keinginan hati kecil ku’ ucapnya tak lama air mata yang hanya akan datang saat mabuk saja kemudian berjatuhan membasahi pipinya yang saat ini terlihat tirus.

‘Bintang itu adalah kita kan hyung?’ Ucapnya lagi sambil tetap memandang bintang dilangit, kemudian pria itu sedikit menunduk membiarkan bulir kristal itu berjatuhan menemani rasa rindunya yang teramat dalam.

‘Hankyung-ah kenapa kami tidak tau?? Kenapa tiba-tiba seperti ini?? Hankyung-ah kami sangat menyayangimu’ bayangan itu muncul tiba-tiba di sela sesi mabuk nya, bayangan hyung nya -Leeteuk- sedang menangisi keputusannya sekitar empat tahun lalu.

‘Hankyung-ah pergi lah!’ Kini bayangan yang terukir di memorinya adalah Heechul yang sedang marah atas keputusannya empat tahun lalu.

‘Maafkan aku, sebagai leader dan sebagai hyung mu aku bahkan tidak mengetahui ini, maafkan aku tidak menyadari nya’ Kembali lagi isakan Leeteuk muncul dalam memorinya.

Hankyung mengadahkan wajahnya, menghapus air matanya sekilas lalu kembali duduk di sofa yang menghadap pemandangan Beijing malam itu. Kembali ia teguk lagi wine itu. Tapi bukan semakin tenang, Hankyung semakin terisak mengeluarkan bulir kristal itu lebih banyak.

‘Kau tau hyung? aku sangat lelah~’ batinnya, semakin tidak kuat menahan perasaannya yang tidak karuan malam ini membuatnya terus-terusan mengalirkan air mata nya yang bening.

‘Aku bahkan masih dapat bertahan ketika ayahku meninggal dunia, hatiku bertambah kokoh ketika itu juga melihatmu yang bahkan bertahun-tahun jauh dari keluargamu’ ucapan polos Donghae terukir tiba-tiba di pikirannya.

‘Ya benar, aku memang bodoh. Kita keluarga kan? Tapi ini pilihan terbaikku, seandainya aku terlahir menjadi orang kuat mungkin aku akan tetap disisi kalian’ kini suaranya sedikit bergetar, efek dari semua perasaannya.

‘Tiga belas~ aku disana kan?’ Hankyung berbicara pada poster besar kebanggaannya -Super Junior-

‘Ah~ jangan-jangan kalian melupakanku’
‘Jangan~ jangan lupakan aku, kalian bagian dari perjalanan hidupku’ tangisannya menjadi-jadi.

‘ELF?? Apa masih ada untukku? Atau sudah lupa dengan sosok ku?’ Ocehnya bertubi-tubi.

‘Aku tidak bahagia~ aku memang berjuang lagi sendiri~ tapi ini terasa buruk bagiku. Hidupku adalah berjuang dari awal bersama kalian’

‘Cihh, mustahil aku kembali pada kalian’ Lagi dan lagi kembali mengeluarkan air matanya. Perkataan yang sedikit menenangkan untuk dirinya sendiri(?)

Tak lama matanya mulai lelah dan dalam hitungan menit sudah tertidur pulas di atas sofa lembutnya.

Hankyung pov

“Maaf agak menyinggung, jika flashback apa yang kau alami saat itu?” Pertanyaan yang terlontar dari mulut wartawan majalah itu membuatku teringat lagi dan lagi.

Dengan ekspresi wajah yang ku keluarkan saat ini, aku harus mengatakannya.
“Tidak masalah jika mereka mengerti atau tidak saat itu, tapi aku memahami mereka” aku menghentikan sejenak ucapanku, menahan tangis dan sesuatu yang bergemuruh di dadaku.

“Ehm” aku menarik napas panjangku, siap-siap lagi untuk memberi pernyataan terakhir untuk si wartawan ini.

“Bahkan hingga hari ini pun aku masih memikirkan mereka”

Masa-masa berat itu kini telah aku lewati, akupun segera menyudahi sesi wawancara dan kembali ke ruang make-up. Duduk sambil memijat sedikit keningku, kembali memandang wajahku yang terpantul di cermin.

“Sekarang adalah soloist Hangeng”

“Huhhhh”

“Tapi aku tetap bagian dari kalian kan?” Ucapku sambil tersenyum miris

Author pov

“Hangeng, kau sudah siap? Ayo cepat bersiaplah lagi, acara awardnya akan dimulai 15 menit lagi” ucap manager dari solosis Hangeng.

“Baiklah aku akan meminta untuk memake-up lagi” ucap Hangeng kepada manager nya.

END

Huweeee gue nangis, bener-bener lagi rindu banget sama uri Hankyung. Oh iya kenapa pas di awal Hankyung dan diakhir Hangeng,hayoooo? Hehe coba pikir aja sendiri ne 🙂
Btw thanks untuk waktunya sudah membaca tulisan ini, kalo kurang sedih mian yaw ._.v
Thanks buat siders :p

2 Tanggapan to “Drabble// You Are Still Number One In My Heart// Hankyung”

  1. sulfia 11 Agustus 2014 pada 9:58 am #

    Salam kenal. Aku suka tulisannya bagus. aku baru mengenal suju. Dengan membaca ini, menjadikan aku ingin lebih mengenal mereka. Terimakasih..

    • reginapetals 25 Agustus 2014 pada 8:40 am #

      Terimakasih sulfia ternyata kamu bukan silent riders heehee. Welcome to our fandom 😍

Tinggalkan komentar